News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Gian Piero Gasperini Tetap Ingin Mainkan Wesley Sneijder

Pelatih Inter Milan Gian Piero Gasperini membantah kabar yang menyebutkan Wesley Sneijder menolak dimainkan menghadapi AC Milan di SupperCoppa Italiana, Sabtu besok. Alasannya, Sneijder tengah menunggu proses transfer ke Manchester United.

Namun, Gasperini tegaskan Sneijder tetap akan dimainkan dalam duel di Stadion National, Beijing, Cina. Bahkan dia mengaku baru mendengar kabar bila playmaker asal Belanda ini menolak diturunkan.

"Ini kabar baru yang saya terima. Tampaknya ada informasi yang salah tentang isu tersebut. Jelas, ini kabar yang keliru. Saya sudah perhatikan banyak berita tentang Inter yang tidak benar. Padahal, atmosfer di klub sangat bagus. Sneijder juga ingin dimainkan," jawab Gasperini.

Sneijder memang tengah dikaitkan bakal hengkang ke United. Sementara, masa depan Samuel Eto'o dan Maicon juga belum pasti.

"Wajar saja rumor hal itu selama masih dibukanya bursa transfer. Terutama bila menyangkut pemain besar di klub kami. Tapi yang jelas tidak ada yang baru di bursa transfer. Di sini, kami fokus pada pertandingan dan bukan yang lain," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More