News Update :

Jumat, 24 Juni 2011

Luis Edmundo Tegaskan Bertahan di Persita


Seretnya pembayaran gaji benar-benar membuat pemain Persita Tangerang frustasi. Bahkan, diantara mereka ada yang bertekad akan meninggalkan tim berjuluk Pendekar Cisadane pada kompetisi Divisi Utama musim depan. Namun, kondisi tersebut tidak berlaku bagi Luis Edmundo.
Legiun asing asal Cile tersebut tetap ingin bertahan di markas Persita. Alasan Luis- panggilan Luis Edmundo- saat ini dirinya belum punya alternatif klub yang lebih baik. Menurutnya, kondisi klub di Indonesia tidak jauh berbeda dengan tim kebanggaan Laskar Benteng Viola (LBV).

”Kondisi seperti ini (krisis keuangan) juga dirasakan tim-tim lain. Mereka juga kesulitan dana. Karena itu, saya belum mau berpikir untuk pindah ke tim lain,” kata mantan palang pintu Persis Solo tersebut, kepada Bola.net, Senin (13/6).

”Ya, saya bisa memahami kondisi seperti ini. Pencairan APBD sekarang tidak seperti dulu. Kata manajemen tim, prosesnya lebih rumit,” tuturnya.

Luis juga mengaku sudah menerka-nerka nasib Persita pada kompetisi musim depan.

Menurutnya, kondisi Persita bakal semakin sulit, karena pemerintah berniat melarang penggunaan dana APBD untuk tim profesional. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu mengaku tetap bertahan di Persita.

”Saya berharap masih bisa di sini. Tapi semua itu tergantung manajemen,” aku Luis.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More