News Update :

Minggu, 07 Agustus 2011

LBV Desak Rombak Manajemen

TANGERANG – Masalah tunggakan gaji skuad Persita Tangerang hingga kini belum ada tanda-tanda akan beres. Sebab itu, Laskar Benteng Viola (LBV), suporter Persita, mendesak agar dilakukan perombakan manajemen yang dinilai tidak profesional. “Ini membuat kita malu. Persita seperti tim yang nggak profesional,” tandas pengurus LBV Imad Cahyadi. Ya, manajemen Pendekar Cisadane – julukan Persita – masih belum mampu menyelesaikan tunggakan gaji pemainnya.

Tujuh bulan sudah, Luis Edmundo dkk tidak mengantongi hasil keringatnya. Manajemen masih menunggu pencairan dana hibah APBD untuk melunasi semua tunggakannya. Informasinya, dana hibah itu akan dicairkan Juli ini. Menurut pria yang juga dirigen LBV tersebut, peliknya masalah gaji di Persita karena kurang profesionalnya jajaran manajemen. Dia menilai, ada beberapa personal di jajaran manajemen yang tidak punya kompetensi mengurusi tim sepak bola. “Nggak perlu disebutkan.

Yang jelas banyak orang-orang yang tidak berkompeten mengurusi tim berada di manajemen,” ujar pria yang akrab disapa Doyok ini. Sebab itu, LBV mendesak agar dilakukan perombakan besar-besaran di jajaran manajemen. Orang-orang yang tidak berkompeten diganti. “Selain itu, kami juga meminta sistem kerja manajemen dibenahi. Banyak orang manajemen yang tidak tahu apa yang harus dikerjakan,” ungkapnya. Senada dengan Doyok, pemerhati sepak bola Tangerang Jalal Jalil juga mengatakan, perombakan di jajaran manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane harus dilakukan.

Dia menilai, buruknya kinerja manajemen akibat ada kesalahan di dalamnya. “Apa yang diinginkan supoter saya setuju,” kata Jalal. Namun, menurut kata pengusaha kuliner tersebut, saat ini perombakan belum mendesak. Itu karena, agenda dan format kompetisi musim depan masih belum jelas. “Ya, sebaiknya menunggu kepastian dulu. Pengurus PSSI yang baru harus segera memastikan agenda kompetisi itu,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More