News Update :

Selasa, 02 Agustus 2011

Akhirnya, Gaji Tiga Bulan Pendekar Cisadane Cair

Setelah lama membeku di kas manajemen, gaji pemain Persita Tangerang akhirnya dicairkan. Hanya saja, gaji yang dicairkan tersebut hanya sebanyak tiga bulan dari tujuh bulan yang belum dibayarkan.

Meski demikian, pencairan gaji itu membuat sejumlah punggawa tim berjuluk Pendekar Cisadane bersuka cita. Sebab, Luis Edmundo dan kawan-kawan dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Kami sangat bersyukur," ungkap Luis Edmundo kepada Bola.net, Kamis (21/7).

Dia mengakui, selama belum gajian banyak kebutuhan sehari-hari yang mesti dipenuhi dengan berhutang. Bahkan, gaji tiga bulan yang dicairkan Rabu (20/7), masih belum mampu menutupi lubang hutangnya. "Paling tidak, utang saya sudah berkurang saat ini," akunya.

Oleh karenanya, pemain inti Pendekar Cisadane tersebut berharap, manajemen segera melunasi sisa gajinya. Harapannya, agar dirinya dapat melunasi semua hutang dan kembali memiliki uang simpanan. "Sebentar lagi Lebaran. Tapi saya tidak punya uang sama sekali. Kalau tidak dibayar, Lebaran tidak saya tidak punya uang," tuturnya.

Pembayaran gaji tiga bulan tersebut juga dibenarkan pelatih Persita, Elly Idris, "Ya, sudah dibayar tiga bulan. Berarti masih ada empat bulan lagi gaji yang belum dibayar," katanya.

Namun, kata Elly lagi, selain gaji empat bulan yang tersisa, manajemen tim Ungu masih mempunyai tunggakan membayarkan bonus kemenangan kepada pemain dan tim pelatih. Mantan pelatih Persibom Bolaang Mongondow itu mengungkapkan, bonus pemain yang harus dibayarkan manajemen adalah sekitar Rp 8 juta untuk masing-masing pemain.

"Persita juga wajib membayarkan bonus tersebut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More