News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Sebastien Frey Kecam Fiorentina

Sebastien Frey merasa senang dengan keputusan pindah ke Genoa dan bertekad menghabiskan kariernya di klub Marassi itu.

Tidak cuma itu, Frey bahkan mengecam sikap klub yang diperkuatnya sebelum ini, Fiorentina, karena merasa dibuang begitu saja setelah bertahun-tahun memperkuat dan dianggap sebagai salah satu pemain andalan.

"Saya menyepakati lima tahun kontrak sehingga kemungkinan besar ini kontrak profesional terakhir saya. Saya akan bangga jika bisa mengakhiri karier di Genoa," ujar kiper 31 tahun ini dilansir Football Italia.

"Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Florence serta fans yang telah berbagi tahun-tahun penting dalam karier. Begitu juga kepada bekas rekan-rekan setim."

"Namun, saya harap tidak lagi mendengar adanya istilah seperti 'mengusung jersey' atau 'pemain ini panji klub'. Pengalaman saya menunjukkan istilah tersebut hanya digunakan untuk memperindah bahasa."

"Banyak alasan kenapa saya pindah ke Genoa. Presiden Enrico Preziosi dengan gamblang menginginkan saya di sini dan saya datang memperkuat klub dengan kekuatan para pemain muda yang terus terasah."

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More