News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Wayne Rooney: Community Shield, Pemanasan Yang Bagus

Derby Manchester di Community Shield akan menjadi pemanasan yang bagus bagi Wayne Rooney. Karena itu, Rooney sudah tak sabar saat United kembali bertemu rival satu kota, Manchester City, dalam laga amal sekaligus membuka kompetisi Liga Primer Inggris, Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (7/8).

Duel itu juga memberi kesempatan bagi Rooney untuk membalaskan kekalahan di semi-final Piala FA. Kegagalan itu mengantarkan City meraih Piala FA untuk pertama kalinya sejak 35 tahun.

Kualitas skuad City yang makin baik menyusul perekrutan sejumlah pemain bintang menjadikan mereka sebagai rival United dalam perebutan titel juara Liga Primer. Terakhir, City sukses memboyong striker Atletico Madrid Sergio Aguero. Ini menjadikan Rooney sangat termotivasi untuk menghadapi the Citizens.

"Anda tidak perlu motivasi tambahan untuk memulai kompetisi dengan semangat tinggi. Sebelumnya, saya tak memikirkannya sampai saya menghidupkan televisi dan orang berkata potensi laga terbaik di Community Shield," ujar Rooney.

"Menghadapi City merupakan langkah awal yang bagus untuk memulai kompetisi," tandasnya.

Meski gagal di Piala FA, namun United sukses menghabisi City di Old Trafford di pertandingan Liga Primer. Dalam laga itu, Rooney mencetak gol sensasional. Kemenangan itu memuluskan the Red Devils meraih titel juara ke-19 kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More