News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Laga AC Milan Vs Inter Milan Diadakan Di Beijing China

Beijing - Tidak seperti biasanya, Derby della Madonnina akhir pekan ini akan "boyongan" ke Beijing, China. Meski tak digelar di tanah Italia, derby kota Milan itu diyakini akan tetap seru dan sengit seperti biasanya.

Sudah 207 kali pertarungan antara AC Milan kontra Inter Milan, bertajuk Derby della Madonnina, digelar. Sabtu (6/8/2011), pertandingan ke-208 akan hadir.

Tempatnya bukan di Stadion San Siro/Stadion Giuseppe Meazza yang bersama-sama dihuni oleh Milan dan Inter, melainkan Stadion Bird's Nest di Beijing.

"Memang akan aneh, tapi ini akan sama menariknya seperti derby di San Siro. Dan kami akan menikmatinya," seringai penyerang Milan Pato di La Gazzetta dello Sport.

Satu hal yang akan terasa berbeda niscaya adalah suhu udara di Beijing yang lebih hangat ketimbang di Italia sana. Tetapi ini tak mengurangi antuasiasme punggawa Inter Wesley Sneijder.

"Aku belum pernah ke sini sebelumnya dan aku sangat menikmatinya. Memainkan Piala Super di Beijing itu keren dan akan jadi amat menyenangkan," ujar Sneijder di situs Inter.

"Tentu saja ini juga derby sehingga ini akan jadi partai yang menyenangkan," serunya.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More