News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Karim Benzema Yakin Bisa Penuhi Keinginan Jose Mourinho

Setelah gagal tampil mengesankan bersama Real Madrid musim lalu, Karim Benzema percaya di musim ini ia bisa memberi kesan berbeda.

Diakui Benzema, saat ini dirinya jauh lebih nyaman dengan dirinya sendiri dan yakin bisa lebih membuat pelatih Jose Mourinho terkesan dengan kemampuannya di lini depan Real Madrid.

"Saya lebih nyaman dengan diri saya sendiri dan saya bekerja keras di setoap latihan untuk memastikan saya punya pertandingan yang baik," kata Benzema, Jumat (5/8).

"Itulah yang diinginkan pelatih dari saya dan itu juga yang sedang saya usahakan untuk memenuhinya," lanjutnya.

Namun Benzema tak bisa memastikan apakah musim ini bakal mendapat porsi bermain yang lebih banyak dibanding tahun lalu.

"Keputusan itu terserah pada pelatih," tandas Benzema.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More