News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Inter Kemungkinan Jual Douglas Maicon Ke Real Madrid

Antonio Caliendo, agen Douglas Maicon, mengatakan Inter Milan kemungkinan menjual kliennya ke Real Madrid jika klub berjuluk Los Blancos itu mengajukan tawaran sebesar €25 juta.

"Tahun lalu, Real Madrid menawar Maicon dengan harga €25 juta, tapi presiden Massimo Moratti menolak," ujar Caliendo kepada IlSussidiario.net.
Jangan Lewatkan

"Saya yakin jika tawaran dengan jumlah yang sama datang lagi, Moratti akan melepas klien saya," lanjutnya.

Maicon beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Jose Mourinho memang tergiur untuk membawanya ke Santiago Bernabeu, agar sistem yang dikembangkan berjalan baik.

Caliendo yakin Real Madrid masih menginginkan Maicon, dan akan melayangkan tawaran. Asusimnya sederhana, tidak ada yang tidak mungkin di pasar transfer.

"Namun kepindahan Maicon ke Real Madrid hanya akan terjadi jika Mourinho tidak mengajukan pertukaran," demikian Caliendo.

"Moratti tidak ada pemain Real Madrid yang menjadi bagian penjualan Maicon. Inter hanya ingin menerima uang tunai," lanjut sang agen.

Maicon memiliki hubungan baik dengan Mourinho, tapi Florentino Perez -- presiden Real Madrid -- tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli pemain yang tidak muda lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More