News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Arjen Robben dan Franck Ribery Bisa Fit Untuk Laga Perdana Bayern Munich

Arjen Robben dan Franck Ribery, yang sempat mengalami cedera dan harus menjalani istirahat minggu lalu, diharapkan sudah bisa tampil saat Bayern Munich menjalani laga pembuka musim Bundesliga Jerman melawan Borussia Moenchengladbach.

Ribery mengalami cedera engkel dan kakinya harus diplaster. Ia menjalani rehabilitasi dan kini mengaku sudah fit.

"Saya sempat terpukul, tapi saya merasa baik-baik saja dan tak ada lagi rasa sakit," kata Ribery, Kamis (4/8).

Sementara Robben mengalami cedera engkel saat menjalani laga ujicoba melawan AC Milan bulan lalu.

"Saya harap sudah bisa berlatih besok. Saya lega, karena bisa saja saya mengalami cedera yang lebih buruk," tandasnya.

Ia juga optimistis bisa bermain saat menghadapi Gladbach di akhir minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More