News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Malaga Jadi Lawan Pertama Barcelona

Kalender kompetisi La Liga Spanyol musim 2011/12 sudah resmi dikeluarkan Federasi Sepakbola Spanyol. Kompetisi resmi dimulai pada 20 dan 21 Agustus.

Dari jadwal yang ada, Barcelona akan mengawali laga untuk mempertahankan gelar juara mereka dengan menghadapi Malaga di luar Nou Camp.

Dari hasil drawing yang dilangsungkan RFEF di markas besar mereka di luar kota Madrid, Rabu (6/7), juga dibeberkan informasi mengenai lawan pertama Real Madrid, yaitu Atletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Ada pun tim yang menempati posisi tiga musim lalu, Valencia, akan memulai musim dengan bertandang ke kandang Osasuna pada akhir Agustus.

Sedangkan untuk Piala Super Spanyol antara juara La Liga dan pemenang Copa Del Rey, yaitu Barcelona dan Real Madrid, pertandingan akan dilangsungkan dalam dua laga kandang tandang.

Real Madrid akan lebih dulu menjamu Barcelona di Bernabeu pada 14 Agustus, pukul 22.00 waktu setempat, dan Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah tiga hari kemudian di Nou Camp pada pukul 23.00 waktu lokal.

Sedangkan laga El Clasico di kompetisi domestik La Liga antara Barcelona dan Real Madrid akan dilangsungkan pada 10 atau 11 Desember di Bernabeu dan 21 atau 22 April 2012 di Nou Camp. Ada kemungkinan perubahan jadwal untuk El Clasico pertama karena partisipasi Barcelona di Piala Dunia Antarklub di akhir tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More