News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Juventus Kembali Tawar Nemanja Vidic

Juventus kembali mengajukan penawaran kepada Manchester United untuk pembelian bek Nemanja Vidic. Penawaran membeli Vidic kembali diajukan karena manajer Sir Alex Ferguson dikabarkan siap melepas salah satu dari dua bek tengahnya.

Meski duet Vidic dan Rio Ferdinand telah membuktikan kehebatannya selama berduet di jantung pertahanan United, namun Ferguson menilai sudah saatnya menjual Vidic atau Rio Ferdinand. Dirinya juga ingin memberi kesempatan kepada pemain anyar Phil Jones.

Bek berusia 19 yang dibeli dari Blackburn Rovers dengan harga £6,5 juta ini telah menunjukkan kemampuannya sebagai pilar pertahanan the Red Devils. Bahkan Jones bakal menjadi bagian dari rancangan masa depan United.

"Kami sudah memantau dia [Jones] saat bermain di tim yunior Blackburn beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka mengalahkan kami 3-0. Dia sungguh luar biasa," puji Ferguson.

"Anda mungkin berpikir dirinya kesulitan beradaptasi. Kenyataannya dengan kemampuan dan determinasinya, dia bisa mengatasinya dengan sangatb mudah. Dia adalah bagian dari masa depan," katanya.

Juve sendiri pernah mengajukan penawaran untuk Vidic bulan lalu. Hanya, saat itu tawaran Bianconeri ditolak United. Vidic direkrut United dari Spartak Moscow pada 2006. Sejak itu, dirinya menjadi andalan pertahanan United. Tak heran bila Ferguson menyerahkan ban kapten kepada pemain asal Serbia ini. Agustus lalu, Vidic memperbarui kontraknya sampai empat tahun ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More