News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Cesare Prandelli Panggil Lagi Daniele De Rossi

Cesare Prandelli kembali menyertakan Daniele de Rossi ke dalam skuad timnas Italia guna menghadapi ujicoba melawan Spanyol pekan depan.

De Rossi diasingkan Prandelli dalam dua laga Italia terkahir karena masalah disiplin. Prandelli sengaja tidak memanggilnya akibat kartu merah yang diderita gelandang 28 tahun itu saat memperkuat AS Roma di kancah domestik.

Selain itu, Prandelli memanggil Morgan de Sanctis guna menggantikan Emiliano Viviano yang cedera. Begitu juga dengan Leonardo Bonucci dan Angelo Ogbonna yang dipilih ketimbang Alessandro Gamberini dan Davide Astori.

Di lini depan, Prandelli meminggirkan Alberto Gilardino dan Alessandro Matri, tapi menyertakan si bengal Mario Balotelli dan juga Sebastian Giovinco.

Berikut daftar skuad timnas Italia selengkapnya:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris St Germain), Morgan De Sanctis (Napoli).

Belakang: Federico Balzaretti (Palermo), Mattia Cassani (Palermo), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Christian Maggio (Napoli), Angelo Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Inter Milan).

Tengah: Alberto Aquiliani (Liverpool), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Andrea Pirlo (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter Milan), Antonio Nocerino (Palermo), Angelo Palombo (Sampdoria).

Depan: Mario Balotelli (Manchester City), Antonio Cassano (AC Milan), Sebastian Giovinco (Parma), Giampaolo Pazzini (Inter Milan), Giuseppe Rossi (Villarreal).

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More