News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

AC Milan Glorie Sambangi Indonesia 4 September

Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan eksebisi eks bintang-bintang dunia yang tergabung dalam AC Milan Glorie, 4 September mendatang.

Kedatangan pemain-pemain senior Milan antara lain seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Christian Panucci, Cafu, Serginho, Nelson Dida, Massimo Taibi, Stefano Eranio, Christian Vieri, George Weah, dan Daniele Massaro tidak hanya sekadar menggelar pertandingan, tetapi juga menjadi rangkaian dari program Asia Disaster Relief Tour 2011. Program dimulai di Osaka 31 Agustus dan dilanjutkan di Jakarta empat hari berselang.

"Kami melihat pemberitaan tentang bencana alam di Asia, terutama di Jepang dan Indonesia, dan kami sangat ingin membantu dengan keahlian yang kami miliki, yaitu bermain sepakbola," ujar Massaro dalam rilis resminya.

Sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan ini akan disumabngkan melalui organisasi Nahdlatul Ulama. Selain itu, AC Milan Foundation juga akan menyumbangkan dana tambahan sebesar 50 ribu.

Promotor Asian Sport Development (ASD) optimistis fans Milan serta penggila sepakbola akan beramai-ramai menyaksikan pertandingan karena jadwalnya bertepatan dengan libur hari raya Idul Fitri. Bahkan, ASD juga berjanji akan mengundang skuad inti Milan berkunjung ke Jakarta tahun depan.

Tiket pertandingan sudah tersedia mulai Rabu (3/8) dan dijual secara on-line melalui tiku.co.id, rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com; serta melayani pula penjualan langsung di Gelora Bung Karno. Tiket mulai Kategori III dijual seharga Rp50 ribu, sedangkan termahal VVIP seharga Rp2 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More