News Update :

Selasa, 02 Agustus 2011

Persita Bakal Coret Iwan Ridwan?

Kendati manajemen Persita Tangerang enggan membeberkan mengenai para pemain yang akan mengalami pencoretan, namun berkembang berspekulasi bahwa pemain tersebut adalah Iwan Ridwan.

Iwan disebut-sebut akan angkat koper dari markas Pendekar Cisadane- julukan Persita- menyusul minimnya kontribusi sebagai striker.

Manajer Persita, Ahmed Zulfikar Iskandar sebelumnya mengungkapkan, punggawa tim Ungu yang akan didepak dari markasnya adalah pemain yang minim kontribusi.

Nah, Iwan Ridwan masuk dalam kategori pemain minim kontribusi, karena dalam dua musim ini praktis dia tidak pernah merasakan turun di laga resmi.

Alasan yang kerap dikedepankan oleh pelatih Persita, Elly Idris, yakni Iwan dinilai belum siap diturunkan dalam laga resmi apalagi laga krusial yang harus dimenangi Persita.

Selain itu, usianya kini sudah tidak muda lagi, yakni berkepala tiga. Meski begitu, Ahmed Zulfikar masih enggan menegaskan bahwa pemain yang akan didepaknya salah satunya adalah Iwan.

Menurut pria yang akrab disapa Rully itu, pihaknya baru memutuskan siapa saja pemain yang harus angkat koper, setelah ada evaluasi tim.

"Wajar kalau ada yang berspekulasi begitu. Namun, sejauh ini kami belum mengeluarkan keputusan apapun soal tim. Yang jelas, mengenai siapa saja pemain yang kami coret nanti setelah ada evaluasi bersama," ungkap Rully kepada Bola.net, Senin (1/8).

Kemudian, saat ditanya kapan evaluasi tim akan dilakukan, pria yang juga Ketua Umum organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang itu mengaku belum dapat memastikan. Dia hanya mengatakan, evaluasi tim akan dilakukan setelah ada kejelasan soal kompetisi musim depan.

"Ya, kami masih menunggu kepastian kapan dan seperti apa format kompetisi tahun ini," tuturnya.

"Kalau sudah ada kejelasan soal kompetisi musim depan, kami langsung bersiap-siap termasuk melakukan evaluasi tim," sambung pria yang hobi olahraga menembak tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More