News Update :

Jumat, 05 Agustus 2011

Juergen Klopp Tak Senang Shinji Kagawa Bela Jepang

Dipanggilnya sejumlah pemain Borussia Dortmund oleh negara mereka masing-masing sedikit mengganggu Juergen Klopp. Meski begitu, ia tidak bisa melarang pemainnya untuk menjalankan tugas negara mereka.

Bisa jadi Klopp khawatir dengan kondisi pemainnya kembali dari tugas negaranya dalam kondisi cedera, seperti yang terjadi pada Lucas Barrios di Copa America 2011 bersama Paraguay.

Barrios dipulangkan dalam kondisi cedera dan harus absen hingga enam minggu. Situasi ini ditakutkan terjadi pada pemain Dortmund lain, salah satunya Shinji Kagawa yang dipanggil tim nasional Jepang untuk laga ujicoba melawan Korea Selatan minggu depan.

"Bukan hal yang menyenangkan ketika ia harus bepergian jauh setelah menjalani laga pertama kami dan kemudian kembali bermain untuk kami di hari Sabtu-nya," kata Klopp, Jumat (5/8).

"Kami khawatir hal ini akan terjadi. Tapi Kagawa ingin pergi dan kami tak bisa menghentikannya. Kami hanya bisa berharap ia kembali dalam kondisi fit," sambung Josef Schneck, jurubicara Dortmund.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More