News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Gago Jadikan Inter Pilihan Pertama

Madrid - Fernando Gago sedang dispekulasikan bakal hijrah dari Real Madrid. Inter Milan disebutkan sebagai pilihan pertama pemain Argentina itu.

Gago melewati musim lalu dengan tidak memuaskan. Ia bukan hanya acap diadang cedera, tetapi juga kerap jadi pilihan kesekian--entrenador Jose Mourinho lebih memilih Xabi Alonso dan Sami Khedira.

Walhasil, masa depan pemain yang diboyong El Real sejak tahun 2006 itu pun kini dispekulasikan. Di sinilah nama Inter Milan kemudian mengemuka.

"Gago ke Inter? Kenapa tidak? Fernando akan sangat antusias mengenai kemungkinan ini," tukas Simone Piccotti selaku agen Gago, kepada Sport.es yang dilansir Football Italia.

"Ia akan bertemu lagi dengan banyak dari rekan senegaranya di Milan, jadi akan mudah untuk beradaptasi. Jika kami dapat bersepakat, Nerazzurri akan jadi pilihan pertama kami," papar Piccotti.

Gago konon dihargai sebesar 20 juta euro. La Beneamata kabarnya menyiapkan Gago jika benar-benar kehilangan Wesley Sneijder yang saat ini santer dikaitkan dengan Manchester United, kendatipun kedua pemain memiliki gaya main berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More