News Update :

Kamis, 04 Agustus 2011

Milan Goda Zanetti untuk Pindah

Milan - Rivalitas antara AC Milan dan Inter Milan kembali merebak. Kali ini, Rossoneri mencoba merayu kapten Inter Javier Zanetti untuk pindah demi memecah konsentrasi Nerazzurri.

Berdasarkan kabar yang dihimpun di Italia, Presiden Milan Silvio Berlusconi memiliki ambisi untuk memboyong Zanetti. Berlusconi memang sejak lama mengagumi sosok pemain berdarah Argentina itu.

Namun Zanetti menganggap ketertarikan Berlusconi itu sebagai hal yang tak mungkin. Sang kapten Inter itu mengaku dirinya hanya ingin tetap fokus di laga final Piala Super Italia menghadapi Milan.

"Saya tidak pernah mendengar mengenai hal ini. Berlusconi tentu tahu saya seorang pemain Inter. Jadi bergabung dengan Milan adalah hal tak mungkin," ujarnya seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Kami sedang fokus di pertandingan yang akan sangat penting bagi kami. Tim sedang bahagia dan sangat antusias. Kami harap hasil memungkinkan kami untuk kompetitif sepanjang musim nanti."

Bek gaek berusia 37 tahun itu memang dikenal sangat sulit digoda. Loyalitas Zanetti bersama tim Biru Hitam memang telah teruji. Zanetti telah berkostum Nerazzurri sejak musim 1995 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More