News Update :

Selasa, 02 Agustus 2011

Persita Konsisten Memakai Pemain Muda


TANGERANG - Persita Tangerang bertekad tetap konsisten memakai pemain muda. Dajam kompetisi Divisi Utama musim depan, tim berjuluk Pendekar Cisadane melakukan penjaringan talenla-talenta pesepakbola khususnya di Tangerang. "Kami akan kembali menggelar Uga Benteng. Karena dari sana kami dapat menemukan pemain-pemain potensial." ujar Manajer Persita Ahmed Zulfikar Iskandar.

Memang, lewat Uga yang diikuti sejumlah klub amatir yang ada di Tangerang itu lim Ungu berhasil menemukan pemain-pemain muda berta-lenda. Di antaranya wing bek lincah Omar Anwar. "Tangerang sebenarnya kaya dengan bibit-bibit pemain hebat. Buktinya, kami dapat menemukan beberapa pemain bertalenta, tuturnya.

Lantas kapan Uga Benteng akan digelar? Pria yang akrab disapa Rully itu mengaku belum dapat memastikan. Sebab, pemain yang terjaring dari Uga Benteng akan diproyeksikan menjadi pemain Persita.

Sementara, Pendekar Cisadane sendiri hingga saat ini masih adem ayem. Maklum, mereka id.imIi menunggu kepastian dari PSSI pusat tentang agenda kompetisi musim depan. "Kami sengaja belum melakukan persiapan, karena agenda kompetis mu-sim depan belum jelas," tandasnya

"Kami tidak mau, banyak mengeluarkan dana di persiapan. Kami tidak mau mengulang pengalaman seperti musim kemarin," tambahnya.

Ya. musim kemarin dana yang dimiliki Persita banyak terkuras dipersiapan. Itu karena jauh-jauh hari sebelum kompetisi tim kebanggaan Laakai Benteng Viola ini membentuk timnya. Celakanya lagi, jadwal kompetisi terus diundur saal itu. "Ingatkan, berapa kali jadwal diundur waktu itu. Nah, kami tidak mau mengalaminya lagi." pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More