News Update :

Senin, 17 Januari 2011

Persita Masih Ingin Kejar Posisi Puncak


TANGERANG - Persita belum putus asa meraih posisi puncak klasemen Grup I Divisi Utama. Kendati kini berada di peringkat 4 dengan 13 poin dari delapan laga, dan tertinggal sembilan poin dari Persiraja Banda Aceh (13-22) yang memimpin klasemen, namun tim berjuluk Pendekar Cisadane masih optimistis bisa berada di puncak di paruh musim nanti.

"Kalau kami bisa menyapu bersih poin di sisa pertandingan, bukan (idak mungkin kami yang menjadi pimpinan klasemen di putaran pertama nanti. Apalagi Pcrsiraja masih harus melakoni laga tandang melawan Persikabo Bogor," ujar Elly Idris, pelatih kepala Persita.

Setelah berhasil menahan imbang O-0-Persipasi Bekasi di kandangnya. Elly Idris akan konsentrasi menghadapi dua pertandingan kandang pada 21 dan 25 Januari mendatang. Yakni, menjamu Persikabo Bogor dan Persitara Jakarta Utara.

"Dua pertandingan kandang itu yang menjadi konsentrasi kami sekarang," tandasnya.

Luis Edmundo dkk harus berusaha menyapu bersih poin di dua laga tersebut. Kemenangan pada laga itu akan modal penting saat Pendekar Cisadane menantang PSMS Medan dan Pro Tuan. "Karena itu, kami harusf// konsentrasi di dua laga ini." tutur mantan arsitek Persibom Bolaang Mongondow itu.

Tekad itu juga ditegaskan oleh Luis Edmundo. Bek sekaligus kapten tim Persita itu mengaku sudah bulat meraih kemenangan di empat laga sisa. "Kami semua sudah sepakat, ingin kembali ke puncak klasemen seperti di awal kompetisi lalu. Meski syaratnya tidak mudah," aku pemain asal Cile itu.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More