News Update :

Senin, 10 Januari 2011

Persita siap tundukkan Persipasi




TANGERANG - Usai menahan imbang Per-siraja Banda Aceh (1-1), Persita kembali menyiapkan pasukannya. Ya, tim berjuluk Pendekar Cisadane langsung menatap laga derby Jabodetabek kontra Persipasi Bekasi di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 12 Januari mendatang.

Pelatih Persita Elly Idris mengatakan, akan membenahi semua kekuarangan timnya sebelum datang ke kandang Laskar Patriot, sebutan Persipasi. Dia menilai partai ini merupakan duel krusial bagi skuadnya dan Persipasi.

Betapa tidak, di saat Persita dan Persipasi harus berkerja keras mengejar ketertinggalan poin dari pimpinan klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama, Persiraja dan runner up PSAP, mereka harus saling sikut.

"Kami harus saling mengalahkan agar tetap bisa bersaing dengan Persiraja dan PSAP di papan atas." kata mantan penggawa timnas Indonesia era 80-an itu.

Elly mengatakan, meski pasukannya mampu menahan imbang Persiraja di kandangnya

Stadion H Dirmuthala, Banda Aceh, Jumat (7/1) lalu, bukan berarti tim Ungu tidak ada kekurangan. "Ya, ada beberapa masalah teknis yang harus dibenahi. Di antaranya, masalah komunikasi antarpemain," ungkap Elly.

Itu terlihat jelas saat Luis Edmundo dkk berjibaku di dua laga di Banda Aceh lalu, terutama saat menghadapi PSAP. Komunikasi antarlini sangat buruk. Dua gol PSAP ke gawang Tema Mursadat menjadi buktinya.

Sementara itu, pelatih Persipasi Warta Kusuma juga tidak mau berleha-leha. Pelatih berlisensi A Nasiona] itu akan menyiapkan pasukannya khusus untuk menghadapi Luis Edmundo dkk. "Kami juga berusaha mematangkan tim," katanya

Masalah yang kini masih mendera adalah barisan penahanan setelah ditinggal palang pintu impornya, Moris Power yang masih dibekap cedera. "Kami belum tahu, Moris bisa kami turunkan atau tidak nanti. Yang jelas, saat ini dia masih dililit cedera," pungkas mantan arsitek Perserang Serang, Banten itu.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More