News Update :

Senin, 31 Januari 2011

Rishadi Fauzi Ingin Yakinkan Riedl


MASUK dan membela tim nasional menjadi salah satu titik tertinggi dalam karier seorang pesepakbola. Segala upaya tentu ingin dikerahkan demi meyakinkan pelatih. Hal itu pula yang terus dilakukan penyerang Persita Tangerang, Rishadi Fauzi.

Pria kelahiran Jakarta 4 Juli 1990 itu mengaku bakal terus bekerja keras selama mengikuti Pemusatan Timnas (Pelatnas) proyeksi Olimpiade 2012 untuk memikat hati pelatih Mired Riedl Ya, Fauzi terpilih sebagai salah satu pemain dari 25 nama pilihan Riedl untuk mengikuti Pelatnas di Jakarta.

Kalau soal peluang saya belum tahu. Tetapi yang paling penting adalah saya tetap optimistis dan bekerja keras. Dan menurut saya, pelatih (Riedl) bukanlah orang yang bisa diintervensi Dia akan pilih pemain yang menurutnya bisa berguna bagi dm," ungkap Fauzi ketika dihubungi media ini, Jumat (28/1) malam.

Peluang Fauzi untuk masuk ke dalam 18 pemain pilihan Riedl memang belum tertutup. Kendati ada namanama hebat seperti Titus Bonai (Persipura Jayapura), Johan Yoga (Persib Bandung), Riski Novnansyah (Persijap Jepara), Okto Maniani (Sriwijaya FC), Dendi Santoso (Arema Indonesia) dan Yongki Aribowo (Arema Indonesia), Fauzi tidak merasa mmder.

Ia menyerahkan segala keputusan di tangan pelatih. Ke-18 pemain pilihan Riedl nantinya bakal diikutsertakan di leg pertama babak kualifikasi Olimpiade zona Asia saat timnas menjamu Turkmenistan, 23 Februari mendatang.

."Awalnya sih mmder, tetapi setelah dijalani jadi biasa saja. Kalau menurut pelatih saya pantas masuk, ya alhamdulillah. Jika tidak, ini akan saya jadikan pengalaman berharga, tutur anak ketiga dari empat bersaudara itu.

Totalitas Fauzi memang sudah terlihat sedari dirinya masuk Sekolah Sepakbola (SSB) Abstraxs Jakarta di tahun 2001. Ia tetap berlatih meski terkadang hanya lima siswa yang datang

Abstraxs punya peran luar biasa dalam karier saya. Sampai sekarang saya masih berkomunikasi dengan Bang Mam (Rohmani, pendiri SSB Abstraxs), ungkapnya,

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More