News Update :

Minggu, 20 Februari 2011

Lawan Turkmenistan, Rishadi Siap Jadi Starter


Bermodal tinggi badan hingga 180 sentimeter (cm), Rishadi Fauzi, siap membayar kepercayaan pelatih Alfred Riedl jika diberi kesempatan menjadi starter saat menghadapi Turkmenistan.

Pelatih Alfred Riedl mengaku sudah mendapatkan sembilan nama pemain yang akan diturunkannya sebagai starter saat menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu, 23 Februari 2011.

Riedl tinggal menentukan dua pemain lainnya untuk melengkapi 11 pemain yang akan menjadi starter melawan Turkmenistan. Untuk lini depan, satu posisi sudah pasti ditempati Yongki Aribowo yang juga berpeluang bertindak sebagai kapten tim.

Siapa yang menjadi duet lini depan Yongki hingga saat ini masih tanda tanya. Sebab, Riedl memiliki sejumlah nama penyerang seperti Johan Yoga, Titus Bonai, dan Rishadi untuk menjadi duet Yongki.

Rishadi memang menjadi starter saat Timnas melumat Hong Kong 4-1 dalam laga uji coba. Namun, posisinya belum aman untuk menjadi starter saat melawan Turkmenistan.

Meski demikian, striker Persita Tangerang tersebut siap bila dipercaya menjadi starter.

"Keputusan terakhir ada di tangan pelatih, tapi saya siap diturunkan," ujar Rishadi usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu 20 Februari 2011.

"Saya sudah merasa nyaman berduet dengan Yongki (Aribowo) di depan. Saya siap diposisikan di mana pun oleh pelatih," tutur striker kelahiran 4 Juli 1990 tersebut.

Rishadi tampil mengesankan saat menjalani latihan pagi tadi. Striker berambut ikal tersebut bisa menjalani semua perintah Riedl. Meski memiliki tubuh tinggi, namun pergerakan Rishadi cukup gesit.

Namun, hal itu bukan jaminan karena Rishadi juga harus bersaing dengan Titus Bonai dan Johan Yoga yang juga impresif saat latihan.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More