News Update :

Jumat, 04 Februari 2011

Persita Kalah Di Medan


Kemenangan berhasil diperoleh PSMS dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat (4/2). Pertandingan tersebut dimenangkan dengan skor tipis 2-1. Kurniawan Dwi Yulianto dan Vagner Luis menjadi pencetak dua gol ke gawang lawan. Sedangkan gol balasan Persita diciptakan Agus Alim.

Gol Kurniawan tercipta di menit 13 setelah mampu memaksimalkan umpan terobosan Zulkarnaen menjadi gol setelah mengecoh kiper lawan. Namun, Laskar Cisadane mampu menyamakan kedudukan di menit ke 39. Agus Salim yang menggiring bola mampu melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang PSMS.

Di pertengahan babak kedua, pelatih Suharto memasukkan Jose Sebastian menggantikan Alfian Habibi untuk meningkatkan daya dobrak tim. Alhasil menit 77. Jose memberikan umpan matang lewat tendangan sudut yang ditanduk Vagner menjadi gol. Kemenangan ini merupakan raihan bagus pada laga penutup paruh musim. Target untuk mencapai 20 poin di putaran pertama terpenuhi.

Sejak menit-menit awal babak pertama PSMS langsung bermain offensive dengan duo striker Kurniawan yang berduet dengan Gaston Castano. Duet penyerang PSMS menggempur pertahanan Persita yang permainannya tampak kurang berkembang

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More