News Update :

Rabu, 09 Februari 2011

Persita Mulai Berburu Bomber


Jeda kompetisi pada pertengahan musim kompetisi Divisi Utama ini dimanfaatkan Persita untuk mengatasi krisis striker. Manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane langsung bergerak cepat berburu para bomber.

Pelatih Kepala Persita Elly Idris mengaku, sudah mulai menghubungi beberapa pemain. Bahkan, di antara mereka sudah sampai tahap negosiasi. “Secara personal sudah ada yang mulai membicarakan nilai kontrak,” ungkap Elly Idris.

Tapi sayang, Elly Idris enggan menyebutkan para bomber yang telah diincar. Memang, Persita benar-benar mengalami krisis bomber. Itu setelah salah satu strikernya, yakni Rishadi Fauzi dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas U-23 proyeksi Pra Olimpiade 2012.

Praktis stok stiker tim Ungu tinggal M Agus Salim dan Christian Carrascao. Sebenarnya, Persita masih mempunyai Iwan Ridwan yang dikontrak Persita sejak musim lalu.Tetapi, performa Iwan Ridwan yang tidak meyakinkan membuat Elly Idris lebih mengandalkan Agus Salim dan Carrascao.

Bahkan, Iwan Ridwan belum sekalipun diturunkan dalam laga resmi. Elly Idris mengatakan, belum berani menurunkan Iwan Ridwan dalam laga resmi, itu karena performa bomber yang direkrut dari klub amatir (Gapas FC) itu belum juga menunjukkan peningkatan.

“Kami tak mau berjudi. Karena sejauh ini dia belum menunjukkan performa yang meyakinkan,” ujar mantan arsitek Persibom Bolaang Mongondow itu.

Oleh karenanya, lanjut Elly Idris, pihaknya akan mencari bomber yang benar-benar siap diturunkan. Hal itu untuk mengantisipasi ketika Agus Salim atau Carrascao ada masalah seperti cedera atau mendapat akumulasi kartu kuning sehingga harus absen di pertandingan.

”Seperti kemarin, saat Carrascao absen, kami terpaksa harus memainkan Tommy Oropka sebagai striker. Karena bukan posisi sebenarnya, hasilnya pun kurang maksimal,” kata Elly seraya mengatakan posisi sebenarnya Tommy Oropka adalah winger.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More