News Update :

Rabu, 02 Februari 2011

PSMS Waspadai Persita Tangerang


Pelatih PSMS Suharto menegaskan tetap mewaspadai Persita Tangerang dalam laga kandang terakhir putaran pertama Divisi Utama di Stadion Teladan Medan yang akan berlangsung pada Jumat (4/2) mendatang."Kita tetap mewaspadai Persita dalam laga terakhir kandang putaran pertama," ujar Suharto kepada Global, kemarin.

Menurut Suharto, meskipun Persita baru saja menderita kekalahan melawan Pro Titan. Namun, tim lawan pasti akan memiliki ambisi untuk menekuk PSMS di kandang sendiri. Untuk mencapai target nilai penuh, lanjut Suharto, timnya akan mewaspadai penyerang Persita Agus Salim yang memiliki daya terobos yang luar biasa untuk menusuk pertahanan.

Antisipasi dan persiapkan pun sudah ia siapkan untuk dijadikan modal anak asuhnya menghadapi Persita nanti. Pertahanan menjadi salah satu bagian yang menjadi fokus Suharto. Apalagi Persita diperkuat tiga pemain asing, yakni Luis Edmundo, Udo dan Tomy Rokba yang kemampuannya tak bisa diremehkan."Kita sudah siapkan strategi menghadapi mereka(Persita). Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik," terang Suharto.

Sementara itu, usai menaklukkan Persipasi Bekasi dengan skor 2-1, Senin (31/1) lalu para pemain PSMS Medan kini sedang menjalani proses pemulihkan stamina. Menurut jadwal, Muhammad Affan Lubis dkk Rabu (2/2) pagi mulai kembali berlatih."Iya tim kita masih memulihkan stamina hingga besok kita kembali berlati," ujar Asisten Pelatih Edi Syahputra saat ditemui Global.

Dalam latihan tersebut, skuad PSMS akan memanfaatkan waktu yang sempit pasca melawan Persipasi. Praktis, Affan Lubis dkk memiliki waktu istirahat hanya satu hari. "Dengan waktu yang kita miliki sedikit. Semoga, bisa dimaksimalkan para pemain untuk memulihkan stamina mereka," harap Edi.

Asisten Pelatih Ayam Kinantan ini menegaskan kepada pemainya supaya bisa menjaga kondisi. "Saya percaya semua pemain yang ada di PSMS sudah profesional dengan menjaga kondisinya karena pertandingan ini harus kita maksimalkan," pungkas Edi menutup pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More