News Update :

Selasa, 16 Oktober 2012

Inilah Pemain Timnas U-23 yang Lolos Seleksi

Setelah enam hari mengikuti seleksi timnas U-23 di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2011) siang jajaran pelatih langsung menentukan siapa saja pemain yang lolos seleksi.

Pemain U-23 yang dinyatakan lolos seleksi di antaranya, untuk penjaga gawang adalah, Rifky Mokodompit (Persita), Andretani Adyaksa (Persija), Johan Angga kusuma (Persijap). Untuk pemain belakang, Abdurrahman (Pelita Jaya), AA.Ngurah Wahyu Trisnsjaya (Persija), Septyahadi (PSPS), Irfan Raditya (Arema), Joko Sidik (Bontang FC), Stevie Bonsapia (Persipura), Hasyim Kipuw (Persija), dan Hendro Siswanto (Persela).

Selanjutnya, untuk posisi pemain tengah Johan Juansyah (Persijap), Joko Sasongko (Pelita Jaya), Mahardika Lasut (Sriwijaya FC), Juned Hardianto Wibowo (Solo FC), Dendi Santoso (Arema), Ramdani Lestaluhu (Persija), Kim Jeffry Kurniawan (Persema), serta Zulham Zamrun (Persela). Untuk pemain depan Yongky Aribowo (Arema), Titus Bonai (Persipura), Jajang Mulyana (Sriwijaya FC), Lucas Mandowen (Persipura), dan Fauzi Rishaldi asal Persita.

Sementara yang akan mengikuti seleksi susulan beber Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan, dalam jumpa persnya di Hotel ArgoWisata Kusuma, Kota Batu, adalah Patrick Wanggai (Persidafon), Andik Virmansyah (Persebaya), Marcelino Mandagi (Bontang FC) dan Fery Bayu Thomas (Persela 21).

"Jadi, nama-nama yang lolos itu, sudah memenuhi target para pelatih, baik dari cacatan fisik, dan lainnya. Yang dilihat itu, teknik bermain, visi bermain dan visi bermain sebagai tim. Pemain yang lolos itu, sudah sesuai dengan target kami," katanya.

Lebih lanjut Rahmad Darmawan menegaskan, bagi pemain yang saat ini bergabung di timnas senior, juga akan mengikuti seleksi susulan. Di antaranya, Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah, Gunawan Dwicahyo, Ferdinand Sinaga, Octovianus Maniani dan Irfan Bachdim. "Itu yang akan ikut seleski susulan," katanya.[4 Agustus 2011].

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More