News Update :

Selasa, 16 Oktober 2012

Timnas Indonesia akan Uji Coba Melawan Malaysia dan Australia


Anggota Komite Eksekutif PSSI Bidang Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengungkapkan, tim nasional sepak bola Pra-Piala Dunia 2014 Indonesia akan melakukan uji coba melawan timnas Malaysia dan Australia.

"Lawan Malaysia akan dilaksanakan pada 10 Agustus nanti. Sementara lawan Australia, kami memiliki MOU (memorandum of understanding) dengan mereka. Nanti malam atau Senin (1/8/2011), saya akan menelepon Federasi Australia," jelas Bob saat dihubungi Kompas.com, Minggu (31/7/2011).

Uji Coba Timnas Indonesia akan melawan Malaysia dan Australia Agustus 2011Bob memastikan laga uji coba melawan Australia akan digelar di Indonesia. "Karena puasa, makanya rugi kalau bertanding di luar. Mending waktunya lebih baik dipakai untuk latihan. Australia janji bertanding di mana saja," beber Bob.

Kedua uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Firman Utina dan kawan-kawan tampil di putaran ketiga PPD. Di babak kualifikasi grup, Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2014.

Pada pertandingan pertama, Firman Utina dan kawan-kawan lebih dulu akan bertandang ke Iran pada 2 September nanti. Saat ini, Timnas Indonesia tengah diliburkan dan akan mulai berlatih lagi pada 4 Agustus.[2 Agustus 2011].

« »

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More